Articles

Ringkasan-ringkasan di bawah ini berasal dari buku catatan harian selama merawat istri saya. Saya dapatkan banyak ringkasan dan artikel kesehatan yang saya pergunakan dalam proses perawatan istri saya.

Demi kebaikan istri saya, saya sudah sangat berhati-hati dalam meringkas dan mengumpulkan info. Saya selalu membandingkan info yang saya dapat dengan info-info lainnya dari berbagai sumber dan kadang  menambahkannya. Namun demikian bisa saja ada kesalahan karena berbagai hal.

Blog ini hanyalah dokumentasi kenangan saya, kalau ada yang tidak sengaja masuk ke blog ini dan membacanya, harapan saya semoga berguna. Info di bawah ini saya dapat dari perpustakaan wilayah Yogyakarta, buku-buku kesehatan, koran, majalah, perkataan dokter yang saya temui, internet dll. Setiap info tidak bisa saya rinci sumbernya secara detail. Semoga info ini hanya sebagai pembanding, jika anda tersesat masuk ke sini dan ingin menggunakan artikel kesehatan di sini sebagai acuan, saya berharap telusurilah kebenarannya dari sumber lain sebelum mengaplikasikannya.

Sekali lagi tulisan-tulisan di bawah hanyalah dokumentasi pribadi saya , catatan harian dan kenangan bersama istri tercinta saya, perlu diingat saya hanya pekerja TI bukan dokter ahli.

RINGKASAN DAN ARTIKEL :

Leave a comment

Top Rated