KOMA (3)

Bicaralah sayangku
meski waktu tidak berpihak
meski hujan tiada henti
meski grafik elektronik itu menggemetarkan kita
Alangkah inginnya kubanting benda itu

Bisiki aku sayangku,
tentang jalan panjang yang masih akan kita lewati
bisiki aku tentang lagu kita

Bicaralah, bisikilah
Aku ingin mendengarkan desahmu,
meski rasa sakitmu melumatkan hatiku
Kumohon bicaralah!

Bicaralah sayangku
meski waktu tidak berpihak
meski sunyi membungkam
meski sepi menjerat
meski rasa sakit menjadi penguasa atas detik-detikmu

Bicaralah!

Bicaralah sayangku
jangan tunggu si baju putih itu
mereka sungguh tak berguna


Bicaralah!

Aku di sini…
Bicaralah sayangku
Bicaralah!
Aku di sini…

Bisikilah…
Setidaknya pada Tuhan-mu
Agar Ia mengajakku besertamu

PiS 02 Juni 2011

Leave a Reply

Top Rated