Humor Dan Celoteh ttg Gitar

.

Tau nggak kau,
Dimanapun kulihat gitar, aku  sering senyum dan kangen padamu, karena ingat setiap aku menggitari lagu rock,  kau selalu bilang aku pintar main gitar, apalagi tanpa senar (PiS, diari 1996-2008).

Tau nggak kau,
Dimanapun kulihat gitar, selalu kuingat kata-katamu yang menyuruhku mengambil tali jemuran, ketika senar gitarku ada yang putus (PiS, Diari 1996-2008)

Tau nggak kau,
Kadang kalau kulihat gitar, aku sering senyum, karena ingat waktu senar gitarku putus, kau melemparkan tali kolor padaku (PiS, Diari 1996-2011).

Maafkan aku kalau aku pernah bilang :
Sebetulnya suaramu dan suara gitarku sama indahnya, sayang suaramu perlu di stell, dan senarnya diganti dengan pyramid asli. (PiS, Diari 1996-2008).

Leave a Reply

Top Rated