Sebuah Tempat Untukku

Tentu ada sebuah tempat buatku, dimana aku bisa bekerja keras menghabiskan sisa waktuku dan sisa-sisa tenagaku demi melewati lembar hari demi lembar hariku dan mengurainya menjadi sesuatu yang berarti meski hanya setitik.

Sebuah tempat untukku buat bekerja dan merenung arti kehidupan, jauh dari kebohongan-kebohongan, jauh dari intrik-intrik, jauh dari keinginan-keinginan tersembunyi selain daripada apa adanya dan keikhlasan. Sebuah tempat sederhana dimana aku bertemu orang-orang sederhana tanpa mengenakan topeng dan senyum misteri.

Di tempat itu pasti aku bisa leluasa menulis atau menuangkan perasaanku tentangmu, berbual-bual dengan bayangmu, mengeja arti dan makna kehidupan ini sambil berusaha tetap menjaga hatiku agar menjadi baik dan apa adanya.

Kau pasti mengerti dan memahami perasaanku, karena orang-orang yang dulu kukira sangat baik, malaikat-malaikat yang bertaburan dengan kalimat-kalimat tentang keimanan, ternyata mereka  hanyalah orang-orang yang memendam keinginan-keinginan tersembunyi yang sulit kupahami.

Tuhan kabulkanlah keinginanku, dan jadikan aku setidaknya sebagai sebutir debu yang sedikit berarti buat gurun kehidupan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Top Rated