Maafkan Aku Yang Asal Ngomong :

Maafkan aku, karena pernah bilang : Kaulah wanita tercantik di dunia, tapi ketika kaum perempuan sudah punah (PiS, Diary 1996-2008)

#Lagu Favoritmu#
Maafkan aku, karena pernah bilang/nulis : Suaramu indah dan sangat tinggi, persis ringkikan kuda kejerat tali jemuran. (Terutama ketika menyanyikan lagu batak berjudul “inang”)

Maafkan aku, pernah bilang : Kalau kita kalah di pengadilan melawan si Sy*ms*l B, lalu aku di penjara, kau jangan sampai menikah dengannya, karena nanti anakmu akan diberi nama Osama Bin Klaten (PiS)

Maafkan aku, kau bilang dari dahulu aku keras kepala, lalu kubilang, tapi jangan karena itu kau lantas membeli parutan kelapa (PiS, Diary 1986-2011)

Warung bakso pak Kribo selalu membuat kita senyum, gara2 pernah kubilang nama itu tercipta setelah dia melihat anunya lewat cermin (PiS, Diary 1996-2008, Percakapan Panjang)

Leave a Reply

Top Rated